Cara membuat banner pada blog dengan mudah

Hallo para pengunjung Blog saya. Kali ini saya mau sharing tentang bagaimana cara membuat Banner di blog anda. Sebenarnya banyak penyedia membuat banner secara online. Nah kali ini saya mw ambil salah satu aja yaitu www.123-banner.com disini kalian bisa membuat animasi banner yang anda inginkan.


OK kalau begitu langsung aja saya akan menerangkan langkah-langkah membuatx :
1. Kunjungi website www.123-banner.com disini


2. Pilih New Sky Scraper
3. Setelah itu akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini. Pilih Banner yang anda inginkan.
4. Ketika anda sudah memilih bannernya maka akan keluar halaman baru seperti gambar dibawah ini
Setelah itu anda upload foto anda yang ingin anda tampilkan di banner buatan anda sendiri ini.

5. Setelah anda mengupload foto anda maka akan keluar halaman seperti gambar dibawah ini

6. Selanjutnya anda isikan Teks yang ingin anda tampilkan pada banner anda tersebut
Keterangan :
Teks 1 = Teks Pertama yang muncul pada banner yang anda buat
Teks 2 = Teks Kedua yang muncul pada banner anda
URL = Alamat link yang nantinya ketika banner itu diklik maka akan menuju ke URL yang
Anda masukkan tadi.
FFFFF= Warna Teks anda. Silahkan pilih warna dikotak warna yang telah disediakan
003333= Warna Background banner yang anda buat. Pilih Warna dikotak warna yang telah
disediakan
Selanjutnya Klik tombol Submit
7. Setelah beberapa saat akan muncul halaman seperti dibawah ini.
8. Tunggu beberapa saat kemudian anda telah selesai membuat banner anda sendiri. Jika anda ingin meletakkannya pada blog anda silahkan copas kode scriptnya dibawah sendiri.

Selamat berkreasi dan semoga bermanfaat

Related Post (Artikel Terkait):

0 komentar:

Posting Komentar

PRIMBON RAMALAN JODOH

*
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA YANG SEDERHANA INI, KRITIK DAN SARANNYA YA SOB BUAT BLOG SAYA INI SUPAYA LEBIH BAIK ... TERIMA KASIH