Download Software Aplikasi Matematika Aljabar (Algebrator v. 4)



Assalamu'alaikum ...
Hallo Para pengunjung Blog saya, gmn kabarx ??? saya hari ini ingin share software yang bagus buat kalian khususnya para pelajar yang menggeluti atau suka ilmu matematika. nama softwarenya Algebrator, software ini bisa kalian pakai untuk menyelesaikan permasalahan aljabar dan juga langkah-langkah penyelesaiannya juga dibahas disini ... gmn keren kan ... kalian tertarik ??? pastinya ... hehehe ... Bukan hanya itu Software ini juga portable jadi kalian gak usah ribet-ribet nginstall setelah kalian download aplikasi ini langsung kalian jalankan. gampang kan ???
Untuk tampilan software ini silahkan lihat dibawah ini


Berikut beberapa masalah yang saya ketahui yang dapat Algebra selesaikan
• Menyederhanakan aljabar
• Pemfaktoran
• Persamaan Linear 2 Variable
• Persamaan Linear 3 Variable
• Operasai dengan fungsi (domain, kodomain,...)
• Geometri dasar dan trigonometri
• Menyederhanakan logaritma
• dll

Gimana anda tertarik dengan software ini, Ok langsung saja saya akan memberikannya kepada anada secara gratis.

Silahkan anda klik link dibawah ini untuk memperoleh Software Algebrator secara Gratis.
Ziddu :

4Shared :



Sumber : www.remo-xp.com


Related Post (Artikel Terkait):

2 komentar:

PRIMBON RAMALAN JODOH

*
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA YANG SEDERHANA INI, KRITIK DAN SARANNYA YA SOB BUAT BLOG SAYA INI SUPAYA LEBIH BAIK ... TERIMA KASIH