Referensi Buku Mata Kuliah Persamaan Diferensial Biasa ( A First Course in Differential Equation with Modeling Applications 9th Edition by Dennis G Zill

Judul    : A First Course in Differential Equation with Modeling Application 9th Edition
Penulis : Dennis G Zill

Mungkin bagi para anda semua yang membutuhkan referensi ini silahkan nanti didownload pada bagian bawah tulisan ini. awalnya kenapa saya memposting tentang referensi buku ini karena ketika saya dua hari kuliah ternyata dosen saya memberikan referensi untuk mata kuliah Persamaan Diferensial Biasa. tetapi dosen saya bilang kalau buku tersebut harganya $300 wah mahal bener ya maklumlah kalau bagi mahasiswa biasanya inginnya yang gratis gratis githu ... hehehehe. Jadi sehabis pulang dari kuliah saya  kemudian mencari-cari referensi buku yang dimaksud tersebut dan akhirnya Alhamdulillah ketemu juga.Akan tetapi buku ini edisi kesembilan sedangkan yang dipakai untuk referensi dikuliah saya yang edisi kedelapan tapi gak apa lah mungkin hanya berbeda sedikit saja antara edisi yang kedelapan sama yang kesembilan . Maka dari itu, saya share kepada anda yang membutuhkan terutama bagi para mahasiswa, dosen dan anda yang berminat untuk mendapatkan referensi buku ini.
Tapi saya sarankan kepada anda untuk bisa membeli buku yang asli. saya disini hanya share aja kesahabat-sahabat yang sangat membutuhkan referensi buku ini secara gratis.

Bagi anda yang ingin mendownload referensi bukunya silahkan klik link download dibawah ini. File ini berbentuk .pdf yang berukuran 53 MB.



Related Post (Artikel Terkait):

0 komentar:

Posting Komentar

PRIMBON RAMALAN JODOH

*
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA YANG SEDERHANA INI, KRITIK DAN SARANNYA YA SOB BUAT BLOG SAYA INI SUPAYA LEBIH BAIK ... TERIMA KASIH