PHOTOSHOP CS5 PORTABLE

Ok kali ni sya akan share software yang biasanya dipakai untuk mengedit foto, mungkin anda sudah tau software tersebut, hmmmm,
,,, yah benar sekali Photoshop. Tapi saya menshare photoshop yang portable, udah tau pa blum portable itu apa ? yg blum tau saya kasih tau, portable itu sebuah software tanpa menginstall jadi begitu mengklik filenya maka programnya akan langsung jalan. gmn ? asyik kan.
Ok langsung aja saya kasih free buat para pengunjung setia Diary Abdulloh Karim. Oia hampir lupa, kali ni saya akan menshare photoshop cs5 yaitu yg memiliki kelebihan dibandingkan dgn photoshop versi lainnya yaitu ada menu yang bernama content aware. jadi jika da gambar yang ingin dihapus tapi tidak ingin menghapus bagian belakangnya kita disediakan content aware oleh Photoshop CS5. Langsung aja saya kasih link downloadnya.cekidot ...


Related Post (Artikel Terkait):

0 komentar:

Posting Komentar

PRIMBON RAMALAN JODOH

*
SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA YANG SEDERHANA INI, KRITIK DAN SARANNYA YA SOB BUAT BLOG SAYA INI SUPAYA LEBIH BAIK ... TERIMA KASIH